Monday, September 25, 2006

Park Tower Potluck party



Orang-orang Indonesia memang biangnya heboh. Mungkin kalimat itu yang bisa dilontarkan untuk menggambarkan betapa ramenya suasana potluck party yang diadakan di Hall apartemennya Rohayati di Park Tower seputaran Ala Wai Park. Dimulai sekitar pukul 7:00pm dan berakhir pukul 10:30pm acara ini dibuka dengan sambutan tuan rumah yang kemudian dilanjutkan dengan dinner dan berjoget bersama.



Acara yang dise
lenggarakan sehari sebelum masuknya bulan suci Ramadhan ini, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2006, selain untuk menyambut ramadhan juga sebagai ajang kumpul-kumpul dan kenalan yang benar-benar menjadi ajang pelepas rindu bagi orang-orang Indonesia. Terlebih iringan musik dangdut yang terus memaksa para undangan yang hadir untuk berjoget.



Menu yang dibawa pun beragam, mulai dari coto Makassar made in Sapril, mie goreng, kari ayam, lengkap dengan nasi, soft drink dan aneka kue dan buah-buahan. Acara ini juga dihadiri beberapa kawan dari Malaysia dan teman-teman yang sedang belajar bahasa Indonesia, dan merekapun tidak kalah larutnya dalam joget dangdut.


(Nihayatul Wafiroh)
Foto-foto: Khaliq

No comments: